Jual Telur Ikan Gurame Harga Murah Beji Purwokerto - Demen Ikan
News Update
Loading...

Sunday, December 9, 2018

Jual Telur Ikan Gurame Harga Murah Beji Purwokerto

Bagi anda yang membutuhkan telur ikan gurami murah namun berkualitas untuk usaha budidaya ikan, kami dari Demen Ikan menyediakan telur dari indukan yang bersertifikasi. Keamanan dan keselamatan telur gurami kami garansi sampai ke tempat anda.
Yang perlu diketahui bahwa harga telur gurami naik turun selalu berubah tergantung stok dan banyaknya permintaan konsumen selain tentunya pengaruh dari faktor musim.
UKURANKAPASITAS / BOX
Telor50.000 ekor (10 kantong)


Untuk memberikan kelancaran usaha budidaya ikan gurami yang anda laksanakan, sebaiknya Anda mempersiapkam wadah penetasan sebelum pesanan telur gurami sampai ke tempat anda. Untuk penetasan dapat dilakukan di berbagai media, seperti baskom, akuarium, ember, dll.
Air yang digunakan dalam proses ini sebaiknya diambilkan dari air sumur yang telah diendapkan. Ketinggian air antara 10-15 cm. Telur gurami akan menetas menjadi larva biasanya dalam waktu sekitar 24 hingga 48 jam.
Setelah berumur 10 hari, larva dapat diberikan pakan cacing sutra. Pakan pelet dapat diberikan sesuai dengan besar bukaan mulut ikan. Larva yang telah berumur 25 hari dapat anda pindahkan ke kolam pendederan. 
Kami dari Demen Ikan  siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia, baik dengan menggunakan pesawat maupun dengan angkutan darat seperti kereta api atau bus.
Dalam pengiriman ini telur ikan gurami kami kemas dalam kantung plastik yang diletakkan di kotak styrofoam penahan panas yang bisa menjaga kesegaran benih hingga 17 jam. Kualitas dan ketepatan jumlah hitungan telor menjadi prioritas kami. Telur gurami yang baik dan berkualitas adalah kunci dari keberhasilan dalam hal budidaya dan kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami untuk hasil budidaya yang optimal.
Silahkan lihat juga cara budidaya ikan hias air tawar yang mudah dan menghasilkan.
Jika anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan telur ikan gurami kualitas unggul dengan harga murah untuk usaha budidaya gurami anda, tak perlu sungkan untuk menghubungi kami melalui  088806908730.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat Datang di Demen Ikan. Monggo Langsung Order 083826271995
Done